Laman

Selasa, 18 Agustus 2015

3 Minutes Injury (Streaming) Time

Malam ini super duper ngeselin banget ah. Modem sih iya udah dicolokin, udah diconnect-in tapi nggak connect-connect, ini modemnya yang nggak peka atau yang punya yang error ya? Dengan semangat 45 - karena masih dalam nuansa kemerdekaan - aku restart lah netbook yang sebenarnya tidak bersalah ini.

Yups, akhirnya sambil nunggu netbook kembali hidup dengan kecepatan booting yang sekelas kura-kura, hanya bisa ngikutin streamingan dari kesayangan. Half time. Masih kosong-kosong. Sama seperti sinyal di modemku. Kosong.

Selidik punya selidik, ternyata settingan yang kupakai salah. Karena kartu yang ada di modem berbeda dengan settingan provider di modem. Aaarrgggghhh... berasa pengen lempar nih netbook ke tembok. Tapi sayang, daripada waktu kebuang hanya demi meratapi keteledoranku yang lumayan parah dan tidak manusiawi ini, terpaksa mulai nyambungin koneksi dari awal lagi, buka blog, dan error.

Payah.

Mau nggak mau tetep ngandalin streamingan dari kesayangan. Gol di menit 64 yang dicetak Agung Suprayogi. Waaaaa, makin nggak sabar deh. Refresh terus browsernya, berharap widget elja radio yang kupasang kembali normal.

Dan pada akhirnya, menit-menit akhir pertandingan, mulai terdengar suara menggelegar dari netbook yang semula senyap. Itu karena aku lupa kalau volumenya kusetel maksimal. Duh, bikin geger dan panik aja. Akhirnya bisa streamingan di menit-menit akhir. Tepat masuk 3 menit injury time.

Daaaannnn....

Nyaris, bener-bener nyaris, bikin deg-degan banget, baru juga streamingan udah disuguhi sama tendangan pojok. Lah, gol pula. Untung aja offside. Alhamdulillah, offside. Peluit akhir pertandingan dibunyikan. Hurraayyyy.... benar-benar bergembira. Poin tiga. Terimakasih Super Elja.


Chant mulai berkumandang, semakin membuat rindu untuk mengawal sang kebanggaan. Semoga akhir pekan ini aku bisa memanfaatkan kesempatan untuk bertandang ke kota Madiun untuk mengawal punggawa berjuang. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar