Laman

Rabu, 20 Mei 2015

Sleman (Memang) El39an

Hari ini adalah hari bahagia sleman fans di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya dari kalangan suporter saja, nyatanya dari pihak pemain dan yang lainnya pun turut menyambut hari ini dengan penuh bahagia.

Seolah memang sudah direncanakan jauh-jauh hari, perayaan yang sekedar ucapan melalui timeline sosial media pun membludak. Membuncahkan perasaan kami semua. Namun, ada hal lain yang direncanakan tak berjalan semestinya.

Perhelatan laga persahabatan sebagai bentuk perayaan hari lahir PSS Sleman yang kini berusia 39 harus dibatalkan karena dari pihak lawan mengaku tidak mengagendakan laga dengan PSS Sleman. Entah ada rasa kecewa atau tidak dari kami, namun tetap saja selalu ada harapan yang tersisa ketika semua berjalan tak sesuai kenyataan.

Mereka, yang pernah berjuang bersama namun harus tersingkir karena sebuah cela, nyatanya masih begitu dinanti oleh kami semua. Ya, kangen, perasaan yang selalu hadir jika mendengar nama mereka menggaung dalam benak kami.

Dan kini, ketika memang sudah waktunya PSS Sleman terbang tinggi, harus sejenak melemah bersama dunia sepakbola tanah air yang seolah menggeliatpun enggan. Di puncak tempat kami berdiri, jauh memandang luas dimana semua memang tengah berjuang dalam denyut yang diam, boleh jadi ini bentuk refleksi untuk menjadi yang terbaik di musim berikutnya.

Segenap doa kami haturkan untuk masa depan sang pahlawan, sang kebanggaan.

Saatnya Terbang Tinggi PSS Sleman, Kami bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar